Harga Drone Murah Dibawah 1 juta Punya Kamera

Bagi yang ingin membeli mainan drone yang harganya murah di bawah 1 juta maka di sini kita akan memberikan nama dan merk drone tersebut setidaknya kita akan memberikan daftar 10 jenis drone harga di bawah 1 jutaan.

Untuk yang baru ingin menerbangkan drone sebaiknya belilah drone yang harganya murah harga drone di toko online seperti tokopedia dan shopee berkisar antara 100 ribu dan 500 ribuan bahkan ada yang mencapai 1 juta dan juga bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Namun bagi pemula yang ingin belajar menerbangkan drone maka belilah drone yang harganya di bawah 1 jutaan silakan beli di toko toko mainan maupun di toko online shopee dan juga tokopedia cara menerbangkan drone diperlukan keahlian khusus agar nantinya drone terbang stabil dan jangan lupa sebelum drone akan di terbangkan alangkah baiknya kita cek ataupun periksa kondisi fisik drone tersebut.
Baca Juga:Cara mengoperasikan dan menerbangkan drone agar terbang stabil

Pemeriksaan meliputi baling baling drone pemasangan baling baling drone jangan sampai salah pasang dan pastikan kondisi baterai drone dalam keadaan terisi penuh dan pastikan remote kontrol terisi baterai dengan daya yang penuh selanjutnya adalah perhatikan lingkungan pastikan menerbangkan drone di tempat yang aman yang tidak banyak kendaraan yang melintas.
Baca juga:Cara memperbaiki drone yang rusak tidak bisa terbang

Inilah 5 Merk dan Harga Drone Berkamera Yang harganya Di Bawah 1 Juta

Harga Drone Murah Dibawah 1 juta ber kamera

DRONE SYMA X5HW


  1. Drone Blade Nano GX Rtf Quadcopter harga Rp.950 Ribu
  2. Drone Jurasic UFO yang harganya hanya Rp.990 Ribuan saja.
  3. Drone Syma X5HW harga drone syma x5hw barunya hanya berkisar Rp.780 Ribu
  4. Drone Eachine X6 Hexacopter drone ini memiliki 6 baling baling dan harga drone x6 juga sangat murah hanya Rp.850 Ribu.
  5. Drone syma x5c-1
1. Mari kita bahas mengenai Spesifikasi drone nano gx RTF Quadcopter,drone tersebut selain memiliki harga yang murah juga di sertai kamera dalam satu paket penjualanya,drone dilengkapi dengan sensor SAFE yang berfungsi mencegah drone apabila akan membentur dengan obyek di sekitarnya (mampu menghindar).

Walupun harganya di bawah satu jutaan drone Nano Gx ini juga kuat dan kokoh dan mampu terbang di udara selama lebih dari 10 menit apabila pemilik drone mengupgrade baterainya dengan kapasitas yang lebih besar maka waktu terbang juga akan sangat lama.

 Kelemahan drone Nano GX RTF ini adalah belumdi lengkapi dengan gps maka dari itu apabila ingin menerbangkan drone tersebut pastikan arah angin maupun angin tidak terlalu kencang,ini akan berakibat drone akan terbawa oleh angin.

2. Drone yang harganya murah yang kedua jurasic ufo,drone ini merupakan drone quadcopter yang sangat kokoh dan di lengkapi dengan kamera,memiliki fitur dapat berputar 360 derajat serta lama terbang drone tersebut 7 sampai dengan 9 menit bila terbang di angkasa sedangkan jarak jangkauan terbang hanya sampai 30 meter saja.

3. Spesifikasi drone Syma X5HW dilengkapi dengan kamera dan mampu terbang di udara selama 7 sampai dengan 10 menit namun lama waktu terbang bisa di tanbah apabila pemilik mengganti baterai dengan kapasitas ampere yang lebih besar untuk harganya juga terbilang sangat murah hanya berkisar Rp.780 Ribian saja.

4. Drone X6 Hexacopter yang seharga 850 ribuan saja namun memiliki fitur yang canggih seperti dilengkapi dengan kamera dan mampu terbang selama 10 menitan.

5. Drone syma x5c-1 yang merupakan drone termurah namun tidak murahan dan juga di lengkapi dengan kamera beresolusi 2 megapixel.
0 Komentar untuk "Harga Drone Murah Dibawah 1 juta Punya Kamera"