Paket promo nelpon dan gratis internet 1Gb bulanan harga Rp 20 ribu rupiah

Paket promo nelpon -Dengan menggunakan kartu simpati maka kita bisa mendapatkan paket promo dan juga paket tambahan berupa gratis internet sebesar 1Gb selama satu bulan dengan adanya paket promo dari simpati ini tentunya akan menguntungkan pengguna kartu simpati karena harga paket promo nelpon tersebut harganya sangat murah dan tentunya dapat gratisan internet selama sebulan.

Semakin banyaknya pengguna ponsel pintar jenis android yang di gunakan untuk mengakses internet maka kita harus pintar pintar memilih dan membeli jenis paket apa yang akan kita inginkan,apabila kita ingin nelpon gratis tentu saja kita harus memilih jenis paket promo internet yang di tawarkan pihak telkomsel khususnya simpati yang harganya murah.

Keuntungan bila kita membeli paket nelpon dan internet adalah jenis paket yang di tawarkan harganya sangat murah bila di bandingkan dengan hari hari biasa tanpa adanya promo.

Di bulan juni ini simpati memberikan paket promo nelpon seharga 20 ribu rupiah sebetulnya paket nelpon ini bisa di katakan sangat termurah,ini karena bila kita mendaftar paket promo tersebut kita akan mendapatkan paket nelpon selama 500 menit dan gratis internet selama satu bulan.

Namun sebenarnya kita bisa menggunakan aplikasi whatsapp untuk nelpon namun handphone yang di tuju juga harus terpasang aplikasi whatsapp dan tentu saja untuk bisa nelpon sesama pengguna aplikasi whatsapp kita harus memiliki paket data.

Lalu bagaimakan cara nelpon gratis sesama pengguna aplikasi whatsapp? tips cara nelpon gratis pakai aplikasi whatsapp yang saya gunakan adalah dengan membeli perdana kartu axis hits,dengan menggunakan kartu axis hits maka kita bisa nelpon gratis walaupun di dalam kartu tersebut tidak ada kuota paket internet sekalipun.

Baca juga: Cara daftar paket internet Axis melalui aplikasi AXIS NET


Sedangkan bagi pengguna kartu telkomsel simpati kita hanya cukup membeli paket nelpon seharga 20 ribu rupiah saja.

Cara daftar paket promo nelpon dan gratis internet pada kartu simpati adalah



Cara daftar paket promo nelpon dan gratis internet
  1. Proses registrasi dan pendaftaran hanya cukup tekan *363# kemudian tekan ok atau panggil pada ponsel anda
  2. Setelah itu natinya akan ada menu pilihan paket yang akan kita beli yang pertama adalah paket nelpon 500 menis sebesar 500 menit serta mendapatkan gratis internet sebesar 1GB yang kedua adalah paket internet reguler
  3. Silahkan pilih yang nomor 1 Rp.20Rb/500 menit siang gratis 1Gb untuk 30 hari
  4. Akan muncul anda akan beli paket flash 500 menit siang tambahan 1 Gb 30 hari,Tekan angka 1 kemudian klik send atau kirim untuk mendaftar sekaligus membeli paket promo tersebut
paket flash 500 menit siang tambahan 1 Gb 30 hari,

Setelah proses pembelian maka akan ada sms berupa tulisan terima kasih permintaan anda sedang di proses selanjutnya tunggu sms berikutnya yang di kirim oleh telkomsel kartu simpati yang isinya selamat paket flash 500 menit dan tambahan 1Gb telah diaktifkan dan itu menandakan telah berhasil mendaftar paket promo tersebut.
0 Komentar untuk "Paket promo nelpon dan gratis internet 1Gb bulanan harga Rp 20 ribu rupiah"