Cara menghilangkan iklan di hp android tanpa aplikasi tambahan

Cara menghilangkan iklan di hp android - Iklan yang muncul pada hp android merupakan hal yang wajar namun taukah anda ketika anda memainkan game tiba tiba iklan muncul dan iklan itu ternyata sangat mengganggu permainan anda,biasanya iklan yang muncul ketika kita browsing itu merupakan hal yang biasa itu karena web maupun blog yang anda kunjungi memang di pasangi iklan oleh pemilik web atau blog.

Untuk pengguna hp android yang mengeluhkan iklan yang muncul ketika melakukan browsing maka di sini kita akan memberikan cara menghilangkan iklan tersebut,dan caranya juga sangat mudah tentunya kita block saja iklan tersebut di menu pengaturan browser.

Sedangkan untuk menghilangkan iklan pada saat anda memainkan game ,atau iklan tersebut muncul ketika memainkan game maka kita bisa menghilangkan iklan tersebut hanya dengan menonaktifkan koneksi internet saja,namun apabila kita menonaktifkan internet maka kita kita juga tidak bisa melakukan browsing.
menghilangkan iklan di hp android tanpa aplikasi tambahan


Lalu cara yang paling benar adalah menonaktifkan internet hanya pada aplikasi game saja,bagi yang belum paham untuk mematikan internet hanya pada aplikasi game

Silakan baca:Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul Ketika Main Game Android

Lalu kemarin saya juga sempat memiliki permasalahan yang baru namun kali ini berbeda iklan tersebut muncul bukan di aplikasinya melainkan di layar utama handphone.

Lalu pertanyaanya kenapa iklan tersebut muncul secara tiba tiba?
Inilah yang sering di keluhkan pengguna hp android yang hpnya sudah di root,dan bisanya iklan tersebut muncul karena kita telah mendownload aplikasi yang bukan dari google play store melainkan dari aplikasi pihak ketiga.

Cara menghlangkan iklan yang muncul di layar utama adalah
  1. Hapus aplikasi terahkir yang telah ando download yang mengakibatkan munculnya iklan biasanya terletak di system launcher atau tema silakan hapus aplikasi tersebut.
  2. Apabila iklan masih tetap muncul langkah selanjutnya bisa kita atasi dengan cara mereset handphone ke pengaturan pabrik,atau hp kita reset ulang,namun dampak reset ulang akan berakibat hilangnya data dan juga kartu nama telephone kontak dan juga file file gambar,saya sarankan ketika hp akan di reset ulang alangkah baiknya data data yang ada pada handphone kita backup dahulu atau kita cadangkan terlebih dahulu dan barulag kita reset ke pengaturan pabrik.
  3. Alternatif lain menghilangkan iklan tanpa reset hp adalah kita masuk ke menu pengaturan kemudian klik pada manager aplikasi lalu matikan aplikasi yang berjalan tersebut,atau selengkapnya carilah file yang bernama FirewallService lalu pilih dan matikan proses yang berjalan tersebut,selanjutnya carilah File yang bernama Time service lalu nonaktifkan juga kemudian cari lagi file yang berjalan yang bernama Sec.phone kemudian kita nonaktifkan dan langkah terahkir adalah merestart handphone dan selesai
Demikianlah beberapa cara mengatasi iklan dan menghilangkan iklan tersebut yang selalu muncul di hp android terimakasih.
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan iklan di hp android tanpa aplikasi tambahan"