Cara daftar paket internet simpati loop paling murah terbaru 2017

Cara daftar paket internet simpati loop - Semakin banyaknya pengguna internet maka telkomsel meluncurkan paket khusus untuk pengguna kartu simpati yaitu Kartu loop, paket yang ada di dalam kartu loop terbilang sangat murah sekali bila di bandingkan dengan paket internet lainya,ada beberapa pilihan paket yang di tawarkan kartu loop yaitu paket internet yang berbasis kuota, paket loop midnite dan juga paket on loop mania,dari ketiga paket loop tersebut tentunya masing masing paket memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Sebagai contoh paket midnite loop paket ini hanya bisa kita gunakan pada waktu malam hari saja namun harga paket loop midnite sangat murah mulai dari 5 ribu rupiah sampai dengan 10 rupiah saja dan bisa kita gunakan pada jam 11.00 sampai dengan 06.00.
Cara daftar paket internet simpati Loop
SPG CANTIK


Sebenarnya kartu simpati loop sendiri sudah di luncurkan sejak bulan april tahun 2013 yang lalu, dan untuk saat ini masyarakat indonesia juga sudah banyak yang menggunakanya,akan tetapi seiring persaingan harga provider telekomunikasi seluler yang lain juga meluncurkan produk produk barunya seperti pada kartu axis dari xl dengan paket internetnya yang murah bernama Paket Bronet.

Bagi anda yang memakai kartu Axis silakan anda daftar Paket Bronet untuk selengkapnya 

Bagi pengguna kartu simpati seperti Kartu As, Kartu Halo dan kartu simpati biasa tidak bisa mengupgrade kartu tersebut ke kartu loop namun kita hanya bisa membeli kartu perdana baru,harga kartu perdana simpati loop terbilang sangat murah sekali untuk perdana kartu loop pulsa 3 ribuan harga kartu hanya 5 ribu sampai dengan 7 ribuan dan harga ini berbeda beda pada setiap konter konter hp di daerah masing masing.
Baca juga:Cara daftar paket internet Untuk kartu simpati loop

Berikut cara daftar paket internet simpati loop paling murah di tahun 2017 terbagi menjadi 5 paket

  1. Paket internet simpati kartu loop berbasis kuota
    • Paket internet simpati loop dengan harga 10 ribuan dengan jatah kuota yang akan kita dapatkan sebesar 100Mb untuk rincian paketnya sebagai berikut 50 Mb bisa kita gunakan di jaringan 3G dan 50 Mb lagi bisa kita gunakan di jaringan 2G dan 3G
    • Paket internet harga 25 ribu Midi loop,bila kalian mendaftar paket midi loop maka akan mendapatkan kuota data sebesar 700Mb yang bisa kita gunakan selama 24 jam 30 hari
    • Paket internet simpati Maxi loop kuota 6gb dengan rincian paket 1 Gb di jaringan 3G dan 1 Gb lagi dijaringan 2G dan 3G sedangkan untuk kuota data 4Gb hanya bisa kita gunakan di jaringan wifi Id@flash seamleas.
  2. Paket internet midnite loop, paket internet ini sangat murah sekali dan bagi yang suka download film maka paket midnite inilah paket internet yang terbaik buat download di kartu simpati, untuk paket loop terdiri dari midnite loop 5, dengan kuota data 2 G bisa kita gunakan selama seharian, untuk harga paket loop 5 hanya 5 Ribu rupiah saja, untuk paket loop 10 kita akan mendapatkan kuota internet sebesar 5 Gb dan paket tersebut bisa kita gunakan selama satu hari saja (perhari) sedangkan harganya hanya 10 ribuan saja.
  3. Paket internet simpati loop "Paket On loop mania" paket ini merupakan gabungan paket internet kuota based dan paket midnite loop terdiri dari:
    • Paket internet On Loop mania kuota 16 Gb seharga 100 ribu rupiah
    • Paket On Loop mania  kuota 12 GB seharga 50 ribu rupiah,dengan masa aktif sebulan 30 Hari.
     
  4.  Paket internet simpati B Loop
    Paket B-loop merupakan paket internet tanpa batasan masa aktif paket b loop bisa kita gunakan selama 2 minggu (14) hari untuk harganya hanya Rp.25 ribu Rupiah saja, Rincian paket B-loop adalah Limit FUP adalah 400MB dan apabila pemakain internet sudah mencapai batasan FUB maka kecepatan internet akan berkurang dan ini akan membuat internet lemot.
  5. Paket internet simpati Loop "Blackberry So Loop" Paket Loop ini bisa kita gunakan BBM di handphone Blackberry dan merupakan paket internet murah untuk hp blackberry bisa kita gunakan untuk internetan maupun mengakses jejaring sosial
    Paket So Loop Meliputi
    • Paket so loop harga 10 ribu dengan masa aktif selama 1 minggu
    • Paket So Loop harga 30 Ribu dan aktif selama 1Bulan

     Untuk cara daftar paket loop paling murah tersebut diatas kita bisa mendaftarkan melaluin dial ke *999*232# kemudian tekan panggil kemudian nanti akan ada pemberitahuan silakan saja pilih jenis jenis paket loop yang ingin anda beli.

0 Komentar untuk "Cara daftar paket internet simpati loop paling murah terbaru 2017"