Harga modem internet smartfren termurah saat ini

Smartfren merupakan operator telekomunikasi yang berbasis CDMA dan sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia selain memiliki kecepatan internet yang stabil dan cepat smartfren juga memberikan promo modem Smartfren seperti Modem mifi andromax M2Y dan Modem Mifi andromax M2P dan masing masing jenis modem internet mifi tersebut harganya sama yaitu Rp.299 ribuan saja.akan tetapi untuk kedua jenis modem ini hanya bisa berjalan pada jaringan yang berbasis CDMA dan merupakan jenis modem smartfren yang paling murah saat ini.
modem smartfren termurah saat ini


Modem Mifi andromax M2P dan M2Y bisa kita gunakan untuk berselancar internet menggunakan jaringan wifi ini karena ke dua jenis modem tersebut bisa memancarkan sinyal wifi  dan bisa kita gunakan lebih dari 5 orang dalam satu jaringan. Modem Mifi andromax M2P merupakan salah satu modem terbaik dari smartfren tentu saja karena kelebihanya memancarkan sinyal Wifi ( Akses internet tanpa kabel ).

Jadi bila kita ingin menggunakan modem tersebut maka laptop maupun handphone anda juga sudah memiliki sinyal penangkap wifi namun jangan khawatir pada dasarnya semua jenis hp android saat ini sudah memiliki fitur wifi didalamnya.

Bila kita membeli modem ini kita nantinya akan mendapatkan bonus data internet yang bisa kita gunakan untuk browsing dll dan smartfren memberikan jatah kuota paket datanya sebesar 19GB ( pembelian dalam masa Promosi).atau kita bisa mendaftar paket internet smartfren sendiri dengan memilih jenis jenis paket internet yang di tawarkan smartfren seperti paket internet smartren harian dan unlimited. untuk bisa menggunakan paket secara full selama satu bulan maka kita harus mendaftar paket internet smartfren unlimiter.
paket internet smartfren

Cara daftar paket internet smartfren bulanan full unlimited caranya adalah

  • Untuk mendapatkan kuota paket internet sebesar 1,5Gb maka akan di kenakan harga 50 ribu cara daftar paketnya adalah ketik Internet spasi Unl50rb lalu kirim ke nomor 123 atau kita bisa mandaftar melalui dial ke *123*3*7*50
  • jenis harga paket internet smartfren dengan rincian sebagai berikut - 60.000 Kuota data 2Gb, 75.000 kuota 3Gb, 100.000 akan mendapatkan kuota data sebesar 5Gb sedangkan paket seharga 200 ribua akan mendapatkan kuota sebesar 12Gb yang bisa kita gunakan selama satu bulan
 Demikianlah informasi harga jenis modem internet dari smarfren yang termurah dan paling banyak di pakai saat ini beserta cara daftar paket internet smartfren bulanan.
0 Komentar untuk "Harga modem internet smartfren termurah saat ini"