Cara daftar paket internet axis bronet bulanan

Cara daftar paket internet irit dari kartu axis - axis saat ini mengeluarkan promo paket internet terbaru yaitu layanan paket irit di dalam paket irit tersebut terdiri dari paket irit Curhat paket curhat ini kita bisa menggunakanya untuk nelpon dan sms yang kedua adalah paket Bronet, paket internet bronet juga merupakan layanan paket yang bisa kita gunakan untuk berinternet dan bila kita gunakan paket bronet ini maka pengeluaran pulsa kita bisa irit karena paket ini berbasiskan kuota volume basis.

paket internet axis bronet bulanan
paket internet axis bronet bulanan


Sedangkan cara mendaftar sekaligus bisa menikmati paket axis bronet sangat mudah sekali caranya adalah
  1. Mengaktifkan paket bronet
  2. Tekan angka *123# kemudian tekan lagi OK
  3. Selanjutnya pulih menu Internet atau BB dengan menekan angka 2
  4. Selanjutnya nantinya akan da pilihan jenis paket internet bronet lalu pilih jenis paket bronet mana yang nantinya akan kita beli
Untuk membeli paket bronet maka tekan lagi angka 2 sedangkan apabila kita ingin membeli paket bronet 50 dengan masa aktif satu hari maka tekan angka 1 paket ini memiliki kuota paket internet sebesar 50Mb yang bisa kita gunakan pada jam 00 sampai jam 6 sebesar 25 Mb dan 25 mb lagi bisa kita gunakan selama 24 jam.

Baca juga: Paket promo kartu axis

Bila kita ingin berinternet murah selama satu minggu maka akan ada pilihan lagi yaitu paket bronet 300Mb seharga Rp.69.000 dengan keterangan kouta paket 150mb bisa kita gunakan berinternet 24 jam selama 1 minggu dan 150mb lagi pada jam 00 sampai dengan jam 06.00.

Sedangkan untuk membeli paket internet axis bulanan dengan jatah kuota paket internet sebesar 1Gb maka tekan angka 3 seharga Rp.14900 rupiah saja, apabila paket internet dirasa kurang maka kita bisa membeli paket yang lebih besar kuotanya dengan cara membeli paket internet axis 2Gb seharga Rp.24.900 rupiah

0 Komentar untuk "Cara daftar paket internet axis bronet bulanan"