Promo Paket Internet Telkomsel Ngabuburit Selama Ramadhan

Selama bulan ramadhan Telkomsel yang merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di indonesia memberikan promo paket internet murah di bulan ramadhan jenis paket murah dari tekomsel ini di bagi menjadi dua jenis paket yaitu Paket internet sahur dan Paket internet Ngabuburit bagi pengguna kartu simpati kita bisa menggunakan jenis paket ini dengan cara melakukan aktivasi kartu terlebih dahulu dan tentukan jenis paket apa saja yang nantinya akan kita beli.

Promo paket ngabuburit dan paket sahur ini sebenarnya jenis paket internet terbaru dari telkomsel dan merupakan paket pengganti Telkomsel midnight yang mana paket midnight tersebut kita bisa menggunakan internet murah pada pukul 12 malam sampai dengan pukul 9 pagi tetapi sayang kemarin paket midnight ini sempat di tiadakan dan untuk menggantinya maka telkomsel memberikan paket sahur selama bulan ramadhan.

Promo paket ngabuburit dan paket sahur

Bila kita mengaktifkan paket ini maka kita akan mendapatkan tambahan berupa bonus paket data internet sebesar 100 Mb dan bisa kita gunakan selama 30 hari saja pada waktu kita mendaftarkan paket tersebut,untuk itu bila anda khususnya pengguna kartu simpati bisa menggunakan kesempatan ini untuk berinternet dengan harga yang murah di bulan Ramadhan pokoknya bila anda sekalian sedang ngabuburit di waktu sore hari dan ingin berinternet maka segera aktifkan paket Ngabuburit dan bila kita berinternet selama sahur pilihlah jenis paket sahur.

Untuk cara mendaftar paket promo internet dari telkomsel ngabuburit dan paket sahur maka kita ikuti langkah langkah di bawah ini:

  1. Harga paket internet Promo di bulan ramadhan beserta masa aktifnya
  2. Untuk harga paket sahur senilai Rp.6000 Rupiah kita akan mendapatkan kuota internet sebesar 500 Mb dan akan aktif selama satu hari saja.
  3. Harga paket internet telkomsel sahur senilai Rp.10.000 maka kita akan mendapatkan jatah kuota data internet sebesar 1 Gb dan masa aktifnya sama yaitu 1 hari saja.
  4. Paket data 2 Gb harganya sekitar Rp.15.000 masa aktif selama 1 hari.

lalu bagaimana cara untuk mendaftarkan paket sahur tersebut?

Kita bisa mengaktifkan paket ini tentu saja pada jam jam sahur saja dan hanya bisa kita daftarkan pada pukul 1 malam sampai dengan jam 05.30 pagi. sedangkan cara aktivasinya bagi pengguna kartu simpati maupun Kartu As dial ke *363# lalu klik Ok atau Yes pada Hp anda lalu pilihlah menu 4GLTE,social max,Flash Gift >pilih telkomsel Flash Spesial Ramadhan selanjutnya pilih jenis Paket Sahur.
Catatan:Paket ini hanya bisa kita gunakan hanya sekali saya per satu hari.

Harga dan cara mendaftar paket Promo ngabuburit dari telkomsel

Dengan menggaktifkan paket ngabuburit ini kita bisa menggunakan paket tersebut pada pukul 15.00 sampai dengan 19.59 dan cara daftarnya hampir sama seperti mendaftar paket internet sahur yaitu bagi pengguna kartu simpati maupun Kartu As dial ke *363# lalu klik Ok atau Yes pada Hp anda lalu pilihlah menu 4GLTE,social max,Flash Gift >pilih telkomsel Flash Spesial Ramadhan selanjutnya pilih jenis Paket Ngabuburit apabila paket sudah kita beli maka anda akan mendapatkan paket data internet sebesar 100Mb masa aktifnya 1 hari dan harga paket tersebut adalah Rp.3000.
0 Komentar untuk "Promo Paket Internet Telkomsel Ngabuburit Selama Ramadhan"