Kumpulan cara daftar paket internet di kartu gsm prabayar

Kumpulan cara daftar paket internet bagi pengguna kartu prabayar-Semakin banyaknya pengguna internet serta kemudahan untuk mengaksesnya bahkan sekarang ini internet sudah bisa kita nikmati menggunakan perangkat seluler dengan demikian maka banyak sekali masyarakat mengakses internet dengan menggunakan hp jenis android.tak hanya itu saja telkomsel yang merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di indonesia memberikan jenis paket murah yaitu jenis paket internet unlimited dan paket nelpon.

Dengan semakin banyak nya pengguna smartphone untuk mengakses internet maka banyak juga provider lain yang menggunakan kesempatan ini berlomba lomba memberikan promo paket internet dan juga menawarkan paket bundling satu paket dengan kartunya,bila kita menggunakan handphone jenis android maka kebutuhan kuota data sangat lah besar karena nantinya kuota paket internet tersebut akan kita gunakan untuk browsing dan mengakses layanan jejaring sosial.

Kartu perdana simpati

Untuk pengguna hg android bahkan sering tidak sadar menggunakan pemakaian kuota melebihi batas jatah kuotanya maka dari itu pengguna sering kehabisan paket internetnya apabila paket data yang kita beli sudah habis maka pulsa utama kita akan terpakai maka jangan bilang pakai hp android boros pulsa.

Tampak hp dan uang receh
Beberapa penyebab hp android boros pulsa diantaranya:

1.Pemilik hp tidak menyeting pengaturan atau menonaktifkan update otomatis aplikasi yang sudah terpasang di handphone tersebut untuk mengatasi hal ini maka lakukan cara untuk menonaktifkan update otomatisnya.
2.Jangan terlalu sering menonton video di youtube.
3.Jangan mendownload game game yang berukuran besar yang ada di google play store.

Itulah beberapa penyebab yang menjadikan hp android anda boros pulsa, tetapi jangan khawatir bila kuota paket internet kita habis, kita bisa membeli paket data internet dengan melalui menu dial cara untuk mendaftar paket intetnet simpati maka kita bisa membeli paket tersebut di *363# selanjutnya klik Ok, sedangkan untuk membeli paket internet mentari caranya sama yaitu dial ke *363# kemudian tekan Ok.
Banyak sekali paket yang di tawarkan pada menu tersebut maka sebelum membeli paket data internet tentukan pilihan yang tepat.
0 Komentar untuk "Kumpulan cara daftar paket internet di kartu gsm prabayar"