Cara Transfer Pulsa Ke Kartu As

Kemudahan cara melakukan transfer pulsa Ke Kartu As-Kita sebagai pengguna kartu dari telkomsel khususnya Simpati dan kartu As diberikan kemudahan untuk mengakses segala kebutuhan kita mulai dari layanan panggilan telefon dan juga layanan pesan singkat sms, ini dikarenakan Telkomsel merupakan salah satu diantara beberapa provider telekomunikasi mobile terbesar yang berada di indonesia jumlah pelanggan Telkomsel terbesar di indonesia mulai dari kota kota besar jaringan telkomsel sudah bisa kita gunakan di seluruh pedesaan maupun daerah pelosok sekalipun, telkomsel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya maka untuk melayani para pengguna kartu telkomsel memberikan layanan call centre yang support selama 24 jam penuh dalam sehari.

Ada banyak sekali kemudahan kemudahan yang di berikan oleh telkomsel bagi pengguna kartu Simpati dan kartu As salah satunya adalah melakukan Pembelian paket data internet dan melakukan transaksi transfer pulsa ke sesama pengguna kartu telkomsel apabila anda memiliki jumlah pulsa yang berlebihan dan ingin pulsa tersebut di transfer ke saudara maupun teman dekat kita yang menggunakan kartu yang sama maka kita bila memberikan pulsa tersebut dengan hanya melakukan dial pada handphone kita.
Transfer Pulsa Ke Kartu As

Sebenarnya cara untuk melakukan transfer pulsa pada kartu telkomsel sangatlah mudah caranya? bagi pengguna kartu prabayar simpati dan As Ada dua cara yaitu:
  1. Melakukan transfer pulsa melalui SMS-Cara untuk mengirim pulsa ke sesama pengguna telkomsel khususnya kartu As kita hanya cukup mengirim pesan dengan format TPULSA spasi Nominal pulsa yang akan kita transfer lalu kemudian kita kirimkan pesan sms tersebut ke nomor As tujuan anda kirimi pulsa,Contohnya bila anda akan mengirim pulsa sejumlah 10.000 maka formatnya adalah TPULSA spasi 10000 dan kirimkan ke nomor tujuan yang akan kita kirimi pulsa
  2. Mengirim pulsa dengan cara dial ke *858# - Cara yang kedua ini sangatlah mudah untuk kita terapkan kita hanya perlu mengakses dial atau menekan angka pada hp kita sebagai contoh tekan *858*nomor tujuan yang akan kita kirimi pulsa* jumlah pulsa yang akan kita transfer#lalu kita tekan lagi OK
Sebagai catatan: Bila kita selesai melakukan transaksi transfer pulsa ke semua kartu telkomsel  maka nantinya kita akan di kenakan biaya tambahan dengan rincian sebagai berikut:
  • Setiap kali kita melakukan transfer pulsa dengan nominal pulsa sejumlah 5 ribu maka akan ada tambahan biaya sebesar 800 Rupiah.
  • Untuk tranfer pulsa dengan nominal 10 ribu dikenakan biaya tambahan sebesar 1000 rupiah saja.
  • Dan bila kita transfer pulsa dengan jumlah pulsa yang akan kita transfer sebesar 50 ribu maka biaya tambahanya sekitar 150 Rupiah.
Adapun syarat dan ketentuan yang harus kita perhatikan sebelum kita melakukan transfer pulsa bagi pengguna Telkomsel yaitu:
  1. Batas pengiriman pulsa kartu tersebut hanya 10 kali transaksi saja
  2. Jumlah total keseluruhan transaksi transfer pulsa dalam satu hari batas minimal adalah 5 ribu dan batas maksimal adalah Rp.200.000 rupiah
  3. Untuk melakukan transaksi transfer pulsa hanya bisa kita lakukan dengan pengguna yang menggunakan kartu telkomsel yang sama contohnya transfer pulsa kartu simpati ke simpati dan transfer pulsa kartu As ke kartu As saja.
Demikianlah Cara Mudah Transfer Pulsa Ke Kartu As apabila nantinya transaksi transfer pulsa berhasi nantinya akan ada pesan notifikasi transfer anda berhasil.
0 Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Ke Kartu As"